Senin, 03 Desember 2012

Website Cargo / Tracking Number

happy reading .Yuk langsung Aja Yang Ingin Buat Website Cargo / Tracking Seperti Tiki / JNE, [/CENTER] HARGA RETAIL (Dimana Agan2 Sekalian Hanya Memiliki Hak Untuk Menyewa Script, Bukan Memiliki) Kriteria : Quote:
  • Instalasi + Custom Edit Ane Pegang Sepenuhnya
  • CPANEL Ane Pegang, Agan Kwa Dapet Akses WEBMAIL
  • Admin Dipegang Sepenuhnya oleh Agan
  • Gratis SSL selama 1 tahun penuh COMODO SSL
  • Gratis Domain + Hosting selama 1 Tahun Penuh (Tergantung Permintaan Agan)
  • Kontrak Retail Selama 1 Tahun
Biaya : 3.500.000 HARGA FULL SCRIPT (Dimana Agan2 Sekalian Memiliki Hak Sepenuhnya Untuk Script Tersebut) Kriteria : Quote:
  • Instalasi + Custom Edit Ane Pegang Sepenuhnya, Atau Agan Yag mau Menambahkan
  • CPANEL Dpegang Sepenhnya Oleh Agan, Mau ganti Pass Juga silakan
  • Admin Dipegang Sepenuhnya oleh Agan
  • Gratis SSL selama 1 tahun penuh COMODO SSL
  • Gratis Domain + Hosting selama 1 Tahun Penuh (Tergantung Permintaan Agan)
  • Gratis Maintenance Web Selama 1 Bulan penuh
Biaya : 5.600.000 ditambahkan Fitur22 lain bisa, Termasuk individual Cabang, Atau Sistem lain Berkaitan Web Cargo (ketentuan Berlaku) Quote:Untuk Demo Web, Silakan Hbungi Ane Quote:Melayani Juga Pembuatan : Toko Online, Pembuatan Website Poker, Forum, Dan Website Lain, Sesuai Keinginan Agar Lebih Jelas Silakan Kontak Ane Dibawah ini : MEKARSEMI@YAHOO.CO.ID Untuk Pembayaran Silakan pake Dibawah Ini Spoiler for Untuk Pembayaran Relevan Aja :: BCA = 0480956931 A.N DWI PUJI S. MANDIRI = 144 - 00 - 1175181 - 2 A.N DWI PUJI S. BNI = 0217136753 A.N DWI PUJI S. Setelah Pembayaran Selesai Silakan Ym Saya Atau SMS Secepatnya Saya salutation dan kerjakan "KEPUASAN ANDA, ADALAH KEPERCAYAAN KAMI" Fast Response : 085655798471 Tinta Emas Spoiler for Testimonial: Quote:Original Posted By RayX ?Website gw kelar jg, dan hasilnya caretaker keren! Overall gw sangat puas dengan pelayanan Mekar Semi Gw yg aman soal website diajarin sampe jd pinter : Yg pasti abang yg satu ini RECOMMENDED SELLER Quote:Original Posted By gunrockgod ?pertama transaksi langsung jatuh cinta ma pelayanan agan ini. agan emang bener2. sukses terus y gan!!! Quote:Original Posted By meyerzzganteng ?recomendek seller... Posted by
Jasa Desain Kemasan CD Interaktif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar