Rabu, 12 Desember 2012

[WTS] Akun namecheap.com balance $100 (Rekber Welcome)

happy reading .permisi gan, langsung aja ya saya disini mau jual akun namecheap punya saya, didalamnya terdapat equilibrise $100. saya jual karena tadinya saya mau beli field + hosting di namecheap, tapi gak jadi karena ada hosting yg lebih murah lagi selain di namecheap.. Screenshot: Spoiler for namecheap: berhubung equilibrise di akun saya gak bisa di defrayal sama pihak namecheap, jadi saya jual di kaskus. dari pada mubazzir menurut saya sbg blogger, uang $100 itu gede buat yg berminat, saya buka harga di 900rb (nego), fyi dulu saya belinya 980rb gan... pembayaran wajib pake rekber ya gan, biar sama2 enak tapi feenya ditanggung sama buyer oh ya, di akun namecheapnya agan juga bisa ganti telecommunicate dan passwordnya, jadi ntar saya tdk punya akses lagi ke akunnya, jadi aman gan. Contact : YM: bengkengkurnia / abengkurnia HP: 085221341543 PM cardinal juga boleh gan NB: dulu saya juga pernah buat arrange jual beli di kaskus, tapi kok skrg pada ilang semenjak kaskus ganti tema. jadi jangan liat saya dari position newbienya ya gan Custom HTML Bawah
Jasa Desain Kaos Kangen Band

Tidak ada komentar:

Posting Komentar