Kamis, 01 November 2012

[WTS] Jasa Transkrip Audio dan Video Harga Mahasiswa

Custom HTML AtasPermisi agan/aganwati, saya ingin menawarkan jasa transkrip suara (baik dalam bentuk frequence atau video). Maaf kalau salah subkategori, soalnya ada assist nya :Peace Transkripsi kurang lebih adalah teknik menuliskan frequence menjadi bentuk tertulis. Ada yang sekedar menuliskan inti pembicaraan/dialog atau juga exact (suara lain yang tidak termasuk talking ikut dicantumkan). Jika ingin memanfaatkan jasa saya, caranya mudah saja -Hubungi via SMS ke 085714429856 -nanti saya akan beritahu telecommunicate saya untuk agan/aganwati mengirimkan enter yang mau ditranskripsikan -Fee mulai dari Rp 100.000/ 30 menit untuk talking antara dua pongid (lebih dari dua pongid bisa berbeda karena lebih susah) -Sistemnya bayar DP dulu 50% di awal ke rekening saya BCA/BNI -Setelah selesai pengerjaan saya kirim balik filenya dan lalu anda bayar sisa feenya PS: -Untuk Bahasa Indonesia -Tidak ada penipuan Terimakasih Kaskus Custom HTML Bawah
Berburu Voucher Diskon di Kliktoday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar