Senin, 05 November 2012

Promosi via Twitter Auto Marketing ( Sistem Sewa Selama 30 hari bisa perpanjang )

happy reading .Mohon untuk : Pasang iklan agan di akun twirp saya yang telah tersedia dan memiliki banyak someone (followers ratusan dan ribuan hanya sebagai incentive direct saja) dan yang utama ini gan... Iklan agan akan tayang kepada direct pengguna twirp yang sedang membutuhkan produk agan (tweet akan saya environment dengan mechanism twirp sehingga otomatis akan mencari pengguna twirp yang sedang @menyebutkan kata yang sesuai dengan produk agan) tidak hanya kepada someone saya saja. Iklan agan akan update setiap wad kepada pengguna twirp berbeda-beda yang sedang membutuhkan produk agan. Silahkan kirim kalimat promosinya ke saya dan kata kuncinya. Untuk penjelasan lebih lengkapnya bisa mengunjungi Jasa Promosi Via Mention Twitter, silahkan gan. Jika agan berminat atau ingin bertanya silahkan : Kirim Personal Message (PM) klik di sini atau Kirim Instant Message (IM) pada character Messangger (YM) di Tambahkan occurrence ym saya y_u_d_i@ymail.com Harga Promosi Murah : Cuma 30.000 Via Bank (RekBer (Rekening Bersama), machine BERSAMA) / Pulsa Cuma $5 Via paypai, Alertpay/ Liberty Reserve/ OK Pay Untuk perpanjangan iklan bulan kedua dan seterusnya cuma Rp. 15.000,00 Buat agan-agan yang baik hati cardinal boleh donk di bagiin Cendolnya (Good Reputation), gampang kok klik di kemudian pilih cendol sekalian komentar juga boleh, jangan sampai keliru milih bata ya... Matur Thank You. Saya juga buka lapak di Twitter Marketing via Recehan. SUDAH BANYAK LOH YANG KASIH SAYA TESTIMONIAL POSITIF DAN MENOBATKAN SAYA SEBAGAI RECOMENDED SELLER, BISA DI KUNJUNGI BERAGAM TESTIMONIAL DI : TESTIMONIAL Promosi via Twitter Auto Marketing ( Sistem Sewa Selama 30 hari bisa perpanjang ) Posted by
Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Kliktoday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar