Minggu, 11 November 2012

[Jasa] Mempercantik / Memperindah Blogspot Anda, insya Allah Terjangkau :)

Custom HTML AtasKepada maternity Kaskuser, saya ingin membuka Jasa untuk anda semua yang ingin mempunyai Blog Blogspot yang lebih Indah, Rapi dan bisa terlihat Profesional. Saya pribadi sudah memiliki pengalaman sekitar lebih dari 2 tahun Ngeblog dan insya God beberapa Blog hasil karya saya juga cukup rapi dan nyaman dipandang (Tapi jangan dibandingin sama Blogger officer ya.. jelas kalah saya wkwkwk). Syarat Utama Jasa Saya -) Anda diharuskan sudah mempunyai Blog Blogspot -) Anda bisa Percaya sama Saya -) Anda bersedia untuk menambahkan saya nantinya menjadi Admin Penulis pada Blog anda gum saya bisa mengubah tampilan journal anda. Setelah selesai silahkan anda hapus saya menjadi penulis anda -) Tentunya anda bisa membayar jasa saya dengan Uang sungguhan jangan daun gan.. Paket Utama Jasa Saya 1. Paket Simpel (Rp. 35.000,-) Di paket ini saya akan mengubah journal anda menjadi lebih bagus dengan menggunakan model bawaan journal anda. Paket ini sangat cocok bagi anda yang masih benar-benar newbie di journal dan masih menggunakan model bawaan blogger. 2. Paket Oye (Rp. 60.000,-) Di paket ini saya akan mengubah journal anda menjadi lebih bagus dan rapi dengan mengoptimalkan model journal anda. Jika pada paket ini anda kurang puas atau tidak puas maka saya akan bersedia mengembalikan 50% uang yang telah anda bayarkan. 3. Paket Mantap (Rp. 100.000,-) Di paket ini saya akan mengubah journal anda menjadi lebih bagus, rapi dan terlihat profesional baik dengan mengoptimalkan journal anda ataupun dengan menggunakan model yang benar-benar baru nantinya. Portfolio Blog Buatan / Editan saya -) Contoh Paket Simpel : myforexlove.blogspot.com, desaintiarap*Forbidden* -) Contoh Paket Oye : sanggarbusana.com -) Contoh Paket Mantap : hijaoe*Forbidden*, themaniax.blogspot.com Tertarik Menggunakan Jasa Saya? Silahkan untuk Fast Response, SMS ke 0811349027 Custom HTML Bawah
Jasa Desain Kemasan Kue Marie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar